Pastikan Crystal X Yang Anda Gunakan Asli dan Bergaransi

Pastikan Crystal X Yang Anda Gunakan Asli dan Bergaransi

Cara Mencegah Keputihan Pada Organ Intim Wanita


Banyak wanita yang mengeluhkan keputihan, karena sangat tidak nyaman, gatal, berbau, bahkan terkadang perih. Usut punya usut, ternyata itu berkait dengan kebiasaan sehari-hari. Salah satu sebab keputihan adalah masalah kebersihan di sekitar organ intim.
Umumnya wanita sangatlah peduli dengan kebersihannya. Terutama pada penampilannya. Setiap hari tidak lupa mandi dan selalu telaten menyingkirkan sisa-sisa make up  dari wajah. Tapi, bila mana ditanya apakah setelaten itu pula kaum Hawa makhluk Tuhan yang cantik  menjaga kebersihan organ kewanitaannya? Harus kita akui tidak semua wanita melakukannya. Contoh entah berapa banyak wanita yang tidak mengeringkan bagian organ intimnya seusai buang air kecil. Usai dibasuh langsung mengenakan celana dalam. Alhasil celana ikut basah, akibatnya vagina "terperangkap" dalam suasana lembab.
Organ intim wanita, seperti vagina sangatlah sensitif dengan kondisi lingkungan. Karena letaknya yang tersembunyi dan tertutup, vagina memerlukan suasana kering. Kondisi lembab akan mengundang berkembangbiaknya jamur dan bakteri pathogen. Inilah salah satunya penyebab keputihan.
Bila ingin terhindar dari keputihan, Anda mestinya menjaga kebersihan daerah sensitif itu. Kebersihan organ kewanitaan hendaknya sejak bangun tidur dan mandi pagi. Bagaimana caranya? 
Berikut Cara Mencegah Keputihan Pada Organ Intim Wanita yang dapat dilakukan :
1. Bersihkan daerah kewanitaan anda

Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbang pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik bisa umumnya bersifat keras dan dapat flora normal di vagina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang.

2. Jahui Pemakaian Talk/ Bedak

Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.


3. Keringkan Daerah Kewanitaan sebelum menggunakan celana dalam

Jangan lupa jika sehabis mandi atau sehabis membuang air seni untuk mengeringkan vagina terlebih dahulu selalu sebelum memakai celana, agar celana tidak basah dan vagina tidak terperangkap dalam keadaan basah dan lembab.

4. Pakailah celana dalam yang kering

Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya jika anda membawa cadangan celana dalam, di tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.

5. Gunakan celana dalam yang bahannya dapat menyerap keringat

Usahakan menggunakan celana dalam yang seperti katun dapat menyerap keringat. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.

6. Jangan gunakan celana berbahan jeans

Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.

7.  Seringlah ganti pembalut

Ketika sedang datang bulan, jangan lupa seringlah untuk mengganti pembalut

8. Gunakan panty liner

Jika anda menggunakan panty liner, lebih baik gunakan disaat perlu saja. Jangan terlalu lama menggunakannya. Misalkan saat berpergian ke luar rumah dan lepaskan sekembalinya anda di rumah.

9. Gunakan Crystal x

Gunakan crystal x 2 kali sehari saat mandi pagi dan mandi sore untuk merawat daerah kewanitaan anda agar terhindar dari datangnya bakteri kuman dan jamur yang akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti keputihan . Crystal x tidak hanya untuk merawat saja tetapi bisa untuk pengobatan sepeti dapat menyembuhkan keputihan yang tidak kunjung sembuh dan mencegah datangnya keputihan, dapat menghilangkan bau tidak sedap, dapat menyembuhkan iritasi, dapat membersihkan kerak kotoran di dalam rongga vagina, dapat membunuh kuman bakteri dan jamur, dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita, dapat melenturkan miss v yang longgar, dapat mencegah terjadinya kanker pada organ reproduksi wanita, begitu banyaknya sekali manfaat crystal x bagi wanita.

demikianlah tips mencegah keputihan pada organ intim wanita sebelum keputihan menyerang anda, Bagi anda yang mempuyai keluahan keputihan yang tak kunjung sembuh, kami mempunyai solusi yang tepat bagi anda menyembuhkan keputihan yaitu dengan Crystal X.

www.crystalxdiy.com

Perkenalkan produk kami Crystal X dari PT NATURAL NUSANTARA terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. 
Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alam pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil  yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V, membantu penyembuhan keputihan, membantu mengaktifkan dan melentukan kembali selaput vagina, membantu menambahkan kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

INFORMASI HARGA RESMI CRYSTAL X PT NASA

HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,-/ PCS

CALL / SMS : 085729437789 | PIN : 54E09365 

0 Response to "Cara Mencegah Keputihan Pada Organ Intim Wanita"

Posting Komentar